Download aplikasi camera untuk laptop terbaru 2017

Download CyberLink YouCam Deluxe 6.0.2728 Terbaru 2017
CyberLink YouCam Deluxe 6.0.2728 - Free Download : YouCam Deluxe 6 adalah WebCam & Kamera app all-in-one yang membuat hasil maksimal dari kamera PC sobat. Sobat dapat menambahkan berbagai efek video menyenangkan ketika memiliki IM chatting atau merekam video dengan webcam sobat. Tablet PC sobat berubah menjadi kamera kreatif untuk menangkap fantastis HDR dan panorama foto. Selain itu, sobat dapat menggunakan YouCam untuk menghasilkan presentasi bisnis profesional video.



Terapkan real-time efek menyenangkan untuk chatting video dan rekaman WebCam



Nikmati menyenangkan chatting Instant Messenger dan rekaman video dengan lebih dari 200 efek menyenangkan di YouCam - termasuk 3D yang menakjubkan augmented reality, face - tracking avatar dan efek partikel! YouCam 6 juga mencakup 50 emoticon animasi baru, frame animasi dan gadget face-tracking, memberikan pengalaman WebCam paling menyenangkan dari sebelumnya!

Menghibur Instant Messenger Chat

YouCam 6 mendukung software instant messenger utama, termasuk Skype dan Yahoo! Messenger. Impress semua kontak online sobat dengan berbagai macam efek menyenangkan baru - video chatting tidak pernah begitu mudah dan menyenangkan !

Fun dengan Perekaman Video

Gunakan WebCam sobat untuk merekam video dengan salam efek keren. Sobat dapat menambahkan partikel magic, berdandan diri dengan gadget keren, objek overlay emoticon dan berbagi rekaman video sobat melalui Facebook dan YouTube! YouCam 6 Deluxe mencakup lebih dari 50 efek baru, sobat juga bisa mendapatkan ribuan efek GRATIS dari DirectorZone.com.

Kualitas Video Terbaik

CyberLink unik TrueTheater® Enhancement Technology akan otomatis menyesuaikan pencahayaan dan ketajaman dengan hanya satu klik tombol. sobat dapat secara manual menyesuaikan tingkat pengurangan kebisingan , kontras, kecerahan dan peningkatan citra .



Gunakan WebCam sobat sebagai Makeup Mirror



YouCam membuat hasil maksimal dari WebCam sobat. YouCam Mirror adalah gadget yang menyenangkan yang mengubah WebCam sobat menjadi cermin rias .



Mengambil foto menakjubkan dengan kamera PC dan mengedit dengan mudah (BARU!)



Hidupkan tablet PC sobat ke kamera menakjubkan! Menggunakan antarmuka yang ramah sentuhan YouCam untuk mengambil foto panorama , foto HDR atau snapshot . Pilih dari berbagai alat editing foto warna kreasi foto sobat!



Berbagai Mode Photo Shooting (BARU!)



YouCam 6 mengubah PC sobat menjadi kamera kreatif. Sobat dapat mengambil Panorama dan HDR gambar dengan depan atau kamera belakang. Gunakan modus Burst baru untuk menangkap sampai 10 foto terus menerus dalam satu kali klik .



Drama Foto HDR (BARU!)



Terapkan efek HDR real-time saat mengambil foto dalam pencahayaan rendah atau adegan kontras tinggi . Meningkatkan bayangan dan highlight foto sobat, dan membawa keluar rincian lebih lanjut dalam foto sobat.



Bergaya Bingkai Foto (BARU!)



Memberikan foto sentuhan akhir profesional dengan menambahkan bingkai foto pilihan Anda . YouCam 6 mencakup berbagai frame yang dirancang khusus.



Photo Crop & Putar (BARU!)



Ekstrak bagian terbaik dari foto sobat dengan gambar yang mudah dan alat putar. Pilih dari rasio set yang berbeda untuk memotong foto sobat, atau bebas memutar foto untuk mendapatkan sudut yang sempurna.



Satu - Klik Photo Presets (BARU!)



Terapkan satu - klik foto preset ke foto sobat untuk langsung mengubah suasana. Sobat juga dapat men-download preset terbatas dari DirectorZone.com komunitas online CyberLink .



Membuat presentasi bisnis video profesional dan merekam desktop



YouCam memungkinkan sobat menempatkan webcam sobat untuk bekerja dengan berbagai fitur produktivitas. Membuat presentasi video menggunakan file PowerPoint sobat dan menangkap sobat tampilan layar PC secara penuh HD. Fitur Face Login dan Face-Out yang kuat menyediakan cara termudah untuk masuk ke PC sobat dan layar terkunci secara otomatis saat sobat jauh.



Full HD Kualitas Desktop Recording (ENHANCED!)



Gunakan fitur merekam desktop YouCam untuk merekam layar penuh di 16:09 atau rasio aspek 4:3. Sobat dapat merekam wilayah tertentu dari layar sobat, atau daerah tetap mengikuti gerakan mouse. Merekam hingga resolusi Full HD 1920 x 1080.



Mengatur media Sobat dengan tag wajah dan browsing dengan tampilan kalender (BARU!)



YouCam 6 menyediakan cara termudah untuk mengelola perpustakaan media sobat. Foto dan video secara otomatis diselenggarakan dalam tampilan kalender. Juga fitur tagging wajah cepat dan cerdas untuk pencarian mudah.


Merekomendasikan Minimum Kebutuhan Sistem untuk FullHD (1080p) Efek

OS : Windows 8/7 ( dengan DirectX 9 atau di atas )
Memory : 4GB
CPU : Intel ® Core ™ i5 - 3360M 2.80GHz ( 4 CPU ) atau AMD A8 - 5600K APU dengan Radeon ™ HD Graphics
HDD Space : 1GB dibutuhkan
VGA Card : Intel ® HD Graphics 4000 atau AMD Radeon ™ HD 7560D



Untuk mendownload CyberLink YouCam Deluxe 6.0.2728 + Holiday Pack 5 for CyberLink YouCam Deluxe 6 silahkan klik link berikut :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download aplikasi camera untuk laptop terbaru 2017"

Posting Komentar

Jika agan kesulitan dalam mendownlod atau cheat sudah tidak work
silahkan tinggalkan komentar agar cheat dapat saya perbaiki