Download Microsoft office 2010 full version plus aktivator

Download Microsoft office 2010 full version plus aktivator
Download Microsoft office 2010 full version plus aktivator
Download Microsoft office 2010 plus activator, download Microsoft office 2010 plus serial number,Microsoft tidak lagi menawarkan versi percobaan Office 2010. Anda dapat mendownload 2013 Kantor trial atau membeli Office 2010 kunci produk Microsoft dari pengecer lokal dan menggunakannya dengan download yang ditawarkan di sini.

Microsoft telah meluncurkan versi final dari lama ditunggu-tunggu Microsoft Office 2010 .
Sebuah versi akhir yang
Aku diuji baik Technical Preview dan versi Beta dirilis bulan lalu, dan dengan senang hati saya telah menemukan banyak fitur baru dan perbaikan dalam versi final. Sebagai permulaan, Microsoft Office 2010 Home and pack Bisnis meliputi lima aplikasi, yaitu Firman , Excel , PowerPoint , Outlook dan OneNote . Jika Anda perlu untuk menguji lebih aplikasi Office, Anda dapat mencoba Microsoft Office 2010 Professional Plus sebagai gantinya.

Meninggalkan perubahan samping, kebenaran adalah bahwa Microsoft Office 2010 memiliki cukup banyak fitur yang sama kita sudah melihat di Technical Preview . Konteks menu di Word, misalnya, telah sangat ditingkatkan dan memungkinkan Anda melihat perubahan secara real time saat Anda menelusuri melalui pilihan yang berbeda. Anda sekarang dapat menambahkan video ke presentasi PowerPoint Anda, hapus pesan berlebihan dari percakapan di Outlook dan memasukkan grafik warna kecil di dalam sel di Excel spreadsheet. Ada juga alat untuk menerjemahkan teks, mengambil dan menggunakan screenshot, dan menerapkan efek khusus pada gambar yang Anda gunakan dalam dokumen Anda. Terlebih lagi, Microsoft Office 2010 sekarang memungkinkan Anda menyimpan dokumen Anda pada SkyDrive dan berbagi secara online hanya dalam dua klik.

Mengenai kinerja, Microsoft Office 2010 tampaknya sebagai cepat dan ringan pada sumber daya sistem sebagai Technical Preview. Ada peningkatan yang signifikan dalam waktu aplikasi suite yang dibutuhkan untuk memulai , dan bagaimana mereka berperilaku ketika bekerja pada dokumen Anda.
Beberapa perubahan yang perlu diingat
Sebagai penampilan salam, semua Microsoft Office 2010 aplikasi telah sedikit dimodifikasi. Mereka masih menjaga "pita" antarmuka - dalam lebih jelas, gaya hampir minimalis - tapi tombol Office telah diubah namanya menjadi "File" dan sekarang menunjukkan panel yang berbeda . Tidak hanya mencakup akses langsung ke semua tugas-dokumen terkait, tetapi juga menampilkan informasi rinci tentang dokumen yang sedang Anda kerjakan.
Mulus dan ramping
Dalam semua, Microsoft Office 2010 adalah suite produktivitas yang sangat baik dengan fitur-fitur baru yang besar yang membuatnya lebih mudah dan lebih nyaman untuk digunakan, dan juga mengubahnya menjadi sebuah solusi yang lebih profesional untuk tugas-tugas pekerjaan sehari-hari.
Mudah digunakan dan sangat berguna
Microsoft Office 2010 Home dan Business memungkinkan Anda sepenuhnya menguji baru, versi lama ditunggu-tunggu dari suite produktivitas yang paling populer di dunia.
Microsoft Office 2010 mendukung format berikut
DOC, DOCX, XLS, XLSX, PPT, PPTX, MDB, ACCDB, PUB, RTF, TXT, HTM, JPG, PNG, TIF, EMF, WMF, XML, WRI, ODT, ODP, ODS, WMV, AVI, PDF

Setelah selesai di Install, Saatnya di aktifkan
Matikan Antivirus terlebih dahulu
Ekstrak dan jalankan Office 2010 Activator
Klik Ez-Activator
Tunggu
dan Selesai.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Microsoft office 2010 full version plus aktivator"

Posting Komentar

Jika agan kesulitan dalam mendownlod atau cheat sudah tidak work
silahkan tinggalkan komentar agar cheat dapat saya perbaiki