Download PPSSPP Emulator untuk android terbaru


PPSSPP adalah aplikasi yang berguna untuk menjalankan game PSP di android dalam format iso. Untuk menginstall aplikasi ini minimal android gingebread ke atas, prosessor 1Ghz atau lebih, dan RAM minimal 290 MB. Aplikasi ini sudah sempat saya coba di Samsung Galaxy Young GT-S6310 dan hasilnya lumayan, 2 dari 3 game yang saya coba lancar dan yang satunya ngelag. Untuk android dengan speak lebih rendah dari yang saya sebutkan sebenarnya masih bisa, akan tetapi saran saya download game yang ukurannya kecil-kecil agar tidak terlalu ngelag

Screenshot PPSSPP 1


Screenshot PPSSPP 2 

Link Download :

Cara menggunakan :

Install PPSSPP apk yang sudah di download tadi
Simpan game psp dalam format iso dalam perangkat sobat, saran saya simpan di di folder yang mudah ditemukan
Jalankan PPSSPP yang sudah di install
Klik load
Kemudian cari game dengan format iso yang sudah disimpan di SD card/Memoty External dan klik file ISO tersebut.
Mainkan gamenya, enjoy

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download PPSSPP Emulator untuk android terbaru"

Posting Komentar

Jika agan kesulitan dalam mendownlod atau cheat sudah tidak work
silahkan tinggalkan komentar agar cheat dapat saya perbaiki